Aktivitas objek wisata di Kota denpasar. Ada beberapa tempat yang sering dikunjungi oleh wisatawan domestik. Kita yang ingin mengenal Bali di seputaran kota termasuk juga hiburan dan atraction seperti :

Inilah Wisata di Kota Denpasar Bali – City Tour.

Menonton Barong :

Salah satu wisata di kota denpasar yang sering dipertontonkan hampir setiap hari. Dan tak pernah dilewatkan oleh wisatawan yang datang ke bali. Kebanyakan dari anda mengenal tarian traditional Barong Cat ini. Yang diperankan dengan adegan secara kasap mata kucing dan monyet beserta manusia – Cerita Barong Cat.

Dapatkan Informasi Lain Disini Seperti :

Paket Watersport murah di tanjung benoa.

Paket Mancing & Snorkling murah di Bali.

Menikmati Sungai Telaga Waja dengan Rafting telaga waja murah.

Promo tiket Bounty cruise Bali.

Harga Sewa mobil Murah di Bali.

Menonton kecak :

Kecak adalah suatu seni tari bali yang dimainkan oleh puluhan orang bali. Adalah cerita rakyat yang sering dipentaskan menjadi satu seni budaya yang tidak akan punah. Konon kecak baca ceritanya kecak bali story.

Art Center  PKB di Bali :

Anda pernah mendengar acara yang diadakan setiap satu tahun sekali PKB ( Pesta Kesenian Bali ). Momen wisata di kota denpasar. Dimana para undangan yang ikut berpartisipasi dari seluruh dunia. Apa saja PKB itu dan Seni apa yang ditontonkan di tontonkan Baca selengkapanya disini PKB pesta kesenian Bali.

Museum Bali :

lokasi Wisata di kota denpasar  persis sekali di pusat atau jantungnya Bali kisah raja – raja Bali pada jaman tempo dulu lihat Museum Bali

Taman Bali Safari :

Di Bali juga ada tempat rekreasi hiburan rakyat seperti Taman Bali Safari dimana disempurnakan dengan beberapa aktivitas yang bisa anda nikmati disana , halnya safari lain kebanyakan mereka menonjolkan satwa langka yang bukan hanya milik bali bahkan beberapa satwa langka yang memang harus di pelihara keasriannya – Telusuri  Bali Safari park

Sanur Beach :

Sanur  adalah kuta ke dua wilayah timur dekat wilayah Denpasar jantung kota Bali hanya 10 menit dari denpasar anda sudah bisa menikmati pantai sanur , baca selengkapnya pantai sanur dan sekitarnya di Bali Beach Sanur .

Bajra Sandi :

Bila anda melakukan kunjungan ke sanur mengambil jalur Wisata di kota Denpasar maka anda akan melewati monumen Bajra Sandi ini, Bagaimana dan apa Bajra sandi ini lihat di Monumen Bajra Sandi.

Pasar Kumbasari ;

Masih Banyak tempat yang bisa kunjungi  Wisata di kota denpasar kota tapi langsung saja buat kalian yang mau membeli oleh oleh untuk kerabat anda suatu kenangan dari Bali ataupun beberapa seni Bali disinilah pasar terbesar ( Pasar rakyat Bali ) Pasar yang menyediakan banyak pilihan sovenir kecil untuk anda beli untuk dijadikan cendra mata dari Bali , Harganya jauh lebih murah tawar saja setidaknya lebih murah dari lokasi lain – Ayuk ibu – Ibu Ikut saya Lihat  Pasar Kumbasari

Semoga Bisa Bermanfaat untuk anda

K.S Sea group Bali